SERVICE AC

Service Kami

Service AC Mobil. Apakah Anda tahu kalau AC rumah saja membutuhkan pembersihan dan perawatan minimal 3 bulan sekali? Apalagi bersangkutan dengan mobil Anda yang “menghirup” udara jalanan setiap harinya? Cek AC mobil Anda sekarang juga dan rasakan dingin serta bersihnya menghirup udara ketika berkendara. Karena service AC di Dokter Mobil akan membuat Anda bercerita, “ini baru dingin!”

KENAPA HARUS SERVICE AC DI DOKTER MOBIL ?

Ada begitu banyak tempat atau bengkel service AC yang bisa saja berdekatan dengan lokasi rumah Anda, tapi apakah Anda sudah betul-betul yakin mau memberikan kepercayaan begitu saja pada bengkel yang belum jelas kualitasnya?

Di Bengkel Dokter Mobil, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Saat ini, sudah terdapat lebih dari 20 cabang Bengkel Dokter Mobil yang tersebar di seluruh Indonesia, yang telah memberikan jaminan kualitas dan kepuasan kepada puluhan ribu pelanggan yang pernah menggunakan layanan service AC mobil mereka di sini.

Tak hanya itu, Bengkel Dokter Mobil juga memperkuat standar pelayanannya dengan menerapkan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berdasarkan ISO 9001:2015. Ini adalah alasan yang kuat untuk mempercayakan service AC dan Tune Up mobil Anda di Bengkel Dokter Mobil.

Service AC Mobil, Dokter Mobil Haji Naman
special garansi pasti dingin

Tertarik Dengan Service Kami ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin

Loading...
Scroll to Top